Memasukan Video Ke Youtube

Hari ini saya mencoba memasukan video bikinan saya sendiri.. yahh walaupun hasilnya tidak seberapa tapi lumayan lah untuk pemula.

Video bisa dibuat melalui kumpulan foto-foto atau video. video dibuat melalu Windows Movie Maker. hasilnya kemudian saya convert ke dalam bentuk .avi/.mp2/.mp3/.WMV/. mpg atau pun format lain yang dibutuhkan, baik untuk video maupun untuk Audio.

Setelah video yang di buat tadi dirubah formatnya lalu saya mengasukan video tersebut kedalam Youtube, dengan cara meng-upload video yang saya ingin share. setelah itu jadi deh video yang saya buat tadi bisa di lihat di youtube. hehehe....

Selamat mencoba semangat!!!!!
Kalau ada cara yang lebih baik dan lebih mudah, mohon bantuannya untuk di share di sini ya... terima kasih...

0 komentar:

Posting Komentar